Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Rabu, 01 Oktober 2014

Honda NSR-SP sang legenda untuk yang suka kecepatan dan jambakan setan


Motor 2 tak sangat digemari di era tahun 2000an . Banyak sepeda motor yang lahir dari beberapa pabrikan Honda , Kawasaki , dan Yamaha serta Suzuki . dan yang paling mempunyai nama serta manjadi impian banyak penikmat sejati motor tesebut adalah Honda Nsr SP . Varian jenis ini lebih superior daripada Honda NSR biasa. tenaganya mampu mencapai 40 hp, Honda NSR SP pertama kali masuk ke Indonesia lewat importir umum pada tahun 2000an .Dengan berbekal single arm ciri khas desain eropa punya yang banyak diaplikasikan pada Motor sekelas Ducati serta Mv Agusta yang kebanyakan motor sportnya menggunakan single arm makanya desain ni motor gak lekang oleh jaman bahkan tenagapun belum mampu dijabanain motor 150 cc dikelasnya. harga awal untuk sebuah motor CBU tersebut Rp 40 juta saja. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah motor berkubikasi 150 cc. Honda NSR SP sendiri top speednya tidak kurang dari 180 kpj dibekali dengan 6 percepatan dan bobot hanya 122 kg mampu membuat motor lawas ini berlari kencang karna selain ringan powernya juga bengis.
single arm dan 40 hp adalah istimewanya
Pernah suatu malam saat iseng Woyo nyoba mbuntutin ini motor dari belakang make ninja 150 RR bukan mau ngajak balapan lo ya cuman jarang aja orang bawa motor beginian selain hanya untuk koleksi dan pajangan juga sebagai kebanggan tersendiri . Barang langka seperti ini merupakan aset berharga apalagi masi original sempet sih tanya iseng pas ke bengkel buat servis partnya susah kalaupun ada itupun subtitusi dan part orinya udah langka beli di Thailand sana datengnya lama ,eits kembali ke misi pengearab  dan ternyata kalah jauh ninja mah lewat :D gag bisa ngejar .. jelas saja karna ninja 150 RR hanya mempunyai 33hp beda jauh sma si NSR,meski dari sisi kapasitas cc sama yaitu 150 beda euy produksi massal sama edisi sport yang diturunkan ke NSR ini . padahal pngen lihat dari samping atau depan ini motor tpi nggak terkejar juga *padahal udah make pertamax sama ganti knalpot ternyata nggak cukup juga, udah ngarep sebelumnya cuman lihat videonya di youtube tapi apa daya memang bukan tandinganya.
Semoga ketemu biker dijalan yang naik ini motor dan jalanya pelan jadi bisa puas mengagumi bentuknya dari samping dan dari depan kalo dari belakang gag perlu ditanya lagi diasapi Ngeri ngeri sedap kekuatan inilah yang diidamkan para rider penyuka kecepatan tapi ingat bikers yang baik itu patuh sama orangtua dan taat lalu lintas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar