Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Rabu, 08 Oktober 2014

Impresi naik Satria F150 CKD,puas!

Siapa sih yang gag kenal sama bebek yang satu ini . Ya Suzuki F150 si bebek ayam jago dengan desain ramping disokong dengan mesin berkekuatan 16hp yang dapat dikail pada rpm 9000. Dengan hanya berbekal bobot 95kg saja tentu membuat si ayam jago ini makin lincah dan gampang melesat meninggalkan rival sekelasnya . Bicara soal kemampuan Mesinya sudah dibekali dengan DOHC berpendingin udara jadi tidak akan terlalu panas saat dibuat jalan jauh ngebut maupun santai asalkan tidak terkena macet saja panas oi kaki karna mesin mengandalkan udara sebagai pendinginya. Nah itu tadi adalah bagaimana spesifikasi dari Ayam Jago tersebut sekarang mari kita bahas tentang impresi dari motor tersebut.
Untuk menjawab rasa penasaran tersebut kebetulan temen kos woyo ada yang bawa ini sepeda degan kondisi standart ting ting bawa seharian full tukeran tunggangan tentunya tidak keberatan . Hanya ingin mengeksplorasi lebih jauh tentang bebek super tersebut .
Tes dilakukan sepanjang jalan raya Darmo tentunya semua perlengkapan safety riding tidak lupa dipakai , helm sama jaket windrunner yang anti masuk angin hahahhaha. Ok transaksi pinjam meminjam sudah beres tinggl dites . dari gigi 1 nggak nyampe 30 kpj sudah minta gigi sebenernya msi bisa digeber tapi woyo mencari celah nyaman untuk perpindahan gigi daripada meraung disertai rpm tinggi yang menurut woyo nggak nyaman soalnya membuat badan bisa goyang dombret . dan hasil top speed secara nyaman ada di kisaran 115kpj ini motor masi anteng serta gak bergetar kesemutan sebenernya masi bisa dipelintir lagi gasnya cuman karna sekali lagi tujuan pengetesan hanya untuk mencari titik nyaman maka kecepatan bukanlah tujuan utama. 

Jdi kesimpulan secara keseluruhan bahwa ini motor sebenernya bukan untuk perjalanan-perjalanan jauh . Diciptakan untuk city ride soalnya tangki bbm hanya 4,5 liter  sangat kecil untuk ukuran bebek sport melihat dari garis desain yang kecil bahkan ukuran joknya lebih kecil dari motor bebek sekalipun serta posisi stang yang model patah untuk menegaskan aura balap meskipun butuh penyesuain awal karna lumayan agag pegel untuk yang belum terbiasa mengedarainya. Tapi itu semua terbayar dengan kekuatan mesin yang terbilng superior dikelasnya lincah dan tenaga beringas cukuplah untuk melibas malam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar